Monday 11 March 2013

Ilmu Pelet Melalui Tatapan Mata


Salah satu ilmu pelet yang paling praktis, adalah ilmu pelet dengan menggunakan tatapan atau pandangan mata. Diantara sekian banyak ilmu pelet yang mudah tapi juga dahsyat, pelet melalui tatapan mata tidak menggunakan media atau sarana yang lain. Jika pada pelet rokok medianya adalah rokok, pada pelet sisir media atau sarananya adalah sisir. Maka pelet melalui tatapan mata tidak menggunakan sarana apapun selain mata sobat sendiri yang sudah ada pada wajah sobat.

Mantranya :
"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM, HAI ROHANI BUKAKANLAH ROH SEMANGATNYA SI.........(sebut nama target jika kenal/jika tidak kenal cukup gunakan ciri-ciri orang tesebut misalnya si rambut panjang itu, atau si baju merah itu) DAN KU RUM-RUM DAN KUCUMBU-CUMBU JASADNYA. BERKAT DOA LAILAHAILLALLAH-MUHAMMADARRASULLULLAH"

Keterang : Jangan ganti kata rohani pada mantra baik digunakan oleh laki-laki maupun oleh wanita. Sebab kata rohani adalah unsur batin dari manusia. Hapalkan dulu mantra tersebut sampai benar-benar hapal. Setelah hapal tunggu sampai 3 hari baru bisa digunakan. Selama masa tiga hari tetap diingat juga mantranya sesekali agar jangan sampai kelupaan lagi. Cara menghapal ini berlaku juga pada mantra atau doa pelet pengasihan yang lainnya.


Mantra pelet tatapan mata yang ada di blog kami asli dan sudah merupakan mantra terbaik dan lengkap. Efek pengaruhnya tergantung anda yang menjalankan, karena setiap orang tentu saja berbeda hasilnya. Bisa saja oleh anda sekali pakai langsung berfungsi dengan baik dan langsung kelihatan hasilnya. Tapi kemungkinan bagi orang lain belum tentu demikian, bisa 2 kali atau sampai beberapa kali pakai baru mendapatkan hasil sesuai keinginan.
Keterangan :
Sebuah nama tidaklah selalu wajib dalam ilmu pelet, jika anda belum mengenal namanya, anda tetap bisa melakukan pemeletan. Sebab yang di gugah adalah hatinya, sedangkan manusia tidak mempunyai nama pada hatinya. Jadi gantilah sebuah nama dengan niat anda, sebab ketika anda punya keinginan untuk memelet seseorang, sudah barang tentu sudah ada niatnya. Jadi, sebuah mantra berfungsi untuk mengirimkan sinyal niat anda, walau tanpa nama.
Cara menggunakan :
  1. Tataplah secara langsung lawan jenis yang hendak di pelet. Tataplah wajahnya, selanjutnya baca mantranya cukup 1 kali. Membacanya cukup didalam hati saja.
  2. Pada saat membaca mantra hendaklah tetap fokus pada lawan jenis yang hendak di pelet. Diusahakan selagi mantera dibaca tidak mengalihkan pandangan ke objek lain selain objek yang hendak dipelet.
  3. Dalam hal menatap wajah lawan jenis, biasanya secara otomatis lawan jenis yang menjadi target pelet akan tergerak hatinya untuk menatap orang yang sedang melakukan pemeleten.
  4. Jadi, pada saat mulai membaca mantra, tidak harus lawan jenis itu melihat kearah sobat yang sedang memelet. Lawan jenis akan secara otomatis memperhatikan anda selama atau sesudah anda selesai membaca mantra.
  5. Faktor melihat oleh target pelet ini merupakan tanda bahwa seorang lawan jenis sudah terkena pengaruh ilmu pelet yang sedang anda jalankan. Jika tanda ini belum terjadi, hal ini menunjukan ilmu pelet anda belum mengenai sasaran. Jadi harus dilakukan pengulangan membaca mantra dari awal lagi. Tetapi jika anda sudah terbiasa fokus dengan masalah pelet maka hal ini tidak akan pernah terjadi. Sebab semua mantra pelet, sedahsyat apapun jenis manteranya jika kurang konsentrasi, pasti kurang memuaskan hasilnya.
  6. Mantra ini tidak akan membuat risih target anda jika dipandang dalam waktu tertentu. Kita tau etika memandang bertatapan mata langsung tidak boleh lebih dari 5 detik, karena bisa di anggap konfrontasi. Nah jika memandang dengan menggunakan mantra tentu saja beda hasilnya.

10 comments:

  1. beneran berhasil gak itu ustad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1M saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ageng raden kusuma, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi kyai ageng raden kusuma kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ageng raden kusuma di 085219106237 situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Jarak jauh juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ageng raden kusuma pasti akan di bantu

      Delete
  2. Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

    Pakar Ilmu Pengasihan Sarana Bathin Mendapatkan Jodoh Idaman - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

    ReplyDelete
  3. nama target nya harus lengkap gaak ?

    ReplyDelete
  4. Apakah ini tawarnya orang kutai ?
    Pengen saya analisis unsur sastranya untuk tugas kuliah.

    ReplyDelete
  5. Informasi terkini. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan
    tetap selalu ada. Bahkan sekarang banyak beredar berbagai macam jenis sarana
    spririual di masyarakat. Mungkin memang benar,  walaupun zaman sudah lebih
    modern, tetapi kebutuhan akan bimbingan batin justru malah semakin meningkat di
    era modern ini. karena persaingan hidup di dunia juga semakin meningat. untuk
    itu, untuk anda yang membutuhkan bimbingan batin,
    anda juga juga harus bisa membedakan mana sarana
    spiritual yang asli

    maupun bukan. disini saya akan contohkan bentuk hasil tes keaslian sarana
    spiritual buluh-perindu. bagi anda yang
    minat menontonnya, silahkan klik link video berikut ini.
    TES KEASLIAN BULUH-PERINDU

    ReplyDelete
  6. Ajian pengasihan warisan leluhur2 jawa Mliwis Putih solusi ampuh utk mengatasi masalah cinta asmara+trawangan sukma.Hubungi:08156766 2467

    ReplyDelete
  7. Saya pengen pny ush, rmh, mbl. Crnya bgmnnya......krn krj sy mocok² n utg milai berdatangan demi ngisi perut.

    ReplyDelete
  8. Kami selaku jasa pelet . ampuh terbaik Problem Percintaan / Rumah Tangga Lainnya, seperti :
    Menyembuhkan Pelet,
    Mengembalikan pasangan selingkuh,
    Mengunci Pasangan agar tidak selingkuh,
    Menaklukkan ortu/mertua yang tidak setuju,
    dan lain-lain,

    ReplyDelete