Monday, 11 March 2013

Ilmu Pelet Melalui Tatapan Mata


Salah satu ilmu pelet yang paling praktis, adalah ilmu pelet dengan menggunakan tatapan atau pandangan mata. Diantara sekian banyak ilmu pelet yang mudah tapi juga dahsyat, pelet melalui tatapan mata tidak menggunakan media atau sarana yang lain. Jika pada pelet rokok medianya adalah rokok, pada pelet sisir media atau sarananya adalah sisir. Maka pelet melalui tatapan mata tidak menggunakan sarana apapun selain mata sobat sendiri yang sudah ada pada wajah sobat.

Mantranya :
"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM, HAI ROHANI BUKAKANLAH ROH SEMANGATNYA SI.........(sebut nama target jika kenal/jika tidak kenal cukup gunakan ciri-ciri orang tesebut misalnya si rambut panjang itu, atau si baju merah itu) DAN KU RUM-RUM DAN KUCUMBU-CUMBU JASADNYA. BERKAT DOA LAILAHAILLALLAH-MUHAMMADARRASULLULLAH"

Keterang : Jangan ganti kata rohani pada mantra baik digunakan oleh laki-laki maupun oleh wanita. Sebab kata rohani adalah unsur batin dari manusia. Hapalkan dulu mantra tersebut sampai benar-benar hapal. Setelah hapal tunggu sampai 3 hari baru bisa digunakan. Selama masa tiga hari tetap diingat juga mantranya sesekali agar jangan sampai kelupaan lagi. Cara menghapal ini berlaku juga pada mantra atau doa pelet pengasihan yang lainnya.


Mantra pelet tatapan mata yang ada di blog kami asli dan sudah merupakan mantra terbaik dan lengkap. Efek pengaruhnya tergantung anda yang menjalankan, karena setiap orang tentu saja berbeda hasilnya. Bisa saja oleh anda sekali pakai langsung berfungsi dengan baik dan langsung kelihatan hasilnya. Tapi kemungkinan bagi orang lain belum tentu demikian, bisa 2 kali atau sampai beberapa kali pakai baru mendapatkan hasil sesuai keinginan.
Keterangan :
Sebuah nama tidaklah selalu wajib dalam ilmu pelet, jika anda belum mengenal namanya, anda tetap bisa melakukan pemeletan. Sebab yang di gugah adalah hatinya, sedangkan manusia tidak mempunyai nama pada hatinya. Jadi gantilah sebuah nama dengan niat anda, sebab ketika anda punya keinginan untuk memelet seseorang, sudah barang tentu sudah ada niatnya. Jadi, sebuah mantra berfungsi untuk mengirimkan sinyal niat anda, walau tanpa nama.
Cara menggunakan :
  1. Tataplah secara langsung lawan jenis yang hendak di pelet. Tataplah wajahnya, selanjutnya baca mantranya cukup 1 kali. Membacanya cukup didalam hati saja.
  2. Pada saat membaca mantra hendaklah tetap fokus pada lawan jenis yang hendak di pelet. Diusahakan selagi mantera dibaca tidak mengalihkan pandangan ke objek lain selain objek yang hendak dipelet.
  3. Dalam hal menatap wajah lawan jenis, biasanya secara otomatis lawan jenis yang menjadi target pelet akan tergerak hatinya untuk menatap orang yang sedang melakukan pemeleten.
  4. Jadi, pada saat mulai membaca mantra, tidak harus lawan jenis itu melihat kearah sobat yang sedang memelet. Lawan jenis akan secara otomatis memperhatikan anda selama atau sesudah anda selesai membaca mantra.
  5. Faktor melihat oleh target pelet ini merupakan tanda bahwa seorang lawan jenis sudah terkena pengaruh ilmu pelet yang sedang anda jalankan. Jika tanda ini belum terjadi, hal ini menunjukan ilmu pelet anda belum mengenai sasaran. Jadi harus dilakukan pengulangan membaca mantra dari awal lagi. Tetapi jika anda sudah terbiasa fokus dengan masalah pelet maka hal ini tidak akan pernah terjadi. Sebab semua mantra pelet, sedahsyat apapun jenis manteranya jika kurang konsentrasi, pasti kurang memuaskan hasilnya.
  6. Mantra ini tidak akan membuat risih target anda jika dipandang dalam waktu tertentu. Kita tau etika memandang bertatapan mata langsung tidak boleh lebih dari 5 detik, karena bisa di anggap konfrontasi. Nah jika memandang dengan menggunakan mantra tentu saja beda hasilnya.

No comments:

Post a Comment